Hubungi Kami

Form Layanan IDE UNPAR

Tautan Form Layanan IDE

Form untuk pengaduan keluhan dan permasalahan pengguna IDE UNPAR.

Bagi mahasiswa yang mengalami kendala dalam penggunaan IDE, mohon diperhatikan terlebih dahulu Panduan IDE bagi Mahasiswa. Apabila masih mengalami kendala yang sama, silakan mengisi pada Form Layanan IDE lengkap dengan nama mata kuliah, kelas, topik/learning activity yang dimaksud, dan akan lebih baik bila Anda mengunggah bukti kendala yang dihadapi. Tim IDE akan memproses aduan tersebut maksimal 1×24 jam.

Bagi Anda yang memiliki keluhan khusus yang membutuhkan tindakan tertentu pada server IDE, proses maksimal untuk pengerjaan 2×24 jam. LPPK akan melakukan konfirmasi ulang melalui surel atau Whatsapp (bagi Anda yang meninggalkan nomor kontak pada form layanan IDE).

Bagi dosen yang mengalami kendala dalam penggunaan IDE, mohon diperhatikan terlebih dahulu Panduan IDE bagi Pengajar. Apabila masih mengalami kendala yang sama, silakan mengisi pada Form Layanan IDE lengkap dengan nama mata kuliah, kelas dan akan lebih baik bila Anda mengunggah bukti kendala yang dihadapi. Tim IDE akan memproses aduan tersebut maksimal 1×24 jam.

Prosedur dan Jadwal Layanan Divisi Pengembangan Talenta dan Karir (PTK):

  1. Pendampingan (Layanan dan Jadwal Konseling Karir)
  2. Pembekalan (Pengajuan Seminar Karir dari Perusahaan)
  3. Penyaluran (Layanan Publikasi Lowongan Kerja, Campus Hiring dan Company Branding)

Bantu Kami Meningkatkan Kualitas Layanan

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan Direktorat Pemelajaran UNPAR, kami mengundang Bapak/Ibu/Romo, seluruh pengguna layanan kami, untuk berbagi pengalaman dan penilaian terhadap layanan yang telah digunakan.

Aspirasi dan masukan Anda sangat berharga bagi kami!

Isi Survei Penilaian Layanan

Terima kasih atas waktu dan perhatian Anda. Masukan Anda akan membantu kami dalam memberikan layanan yang lebih baik lagi.